Senin, 18 Januari 2016

Gebyok Ukir DEMAK Model baru, Ukuran Panjang 3 Meter, Lebar Saka 14cm, Tinggi 270cm, Harga Rp. 15.000.000 Sudah Termasuk   Finishing, Untuk warna finishing Menyesuaikan Permintaan Konsumen, Gebyok ANTIK ini Terbuat dari Kayu Jati Pilihan, kayu jati TPK Perhutani Legal wood, dikerjakan oleh Pengrajin Handal Dan Juga Profesional dengan Pengawasan yang sangat Ketat Jadi Menghasilkan Gebyok Ukir Model baru Yang Berkualitas. 


GEBYOK UKIR DEMAK Menerima pesanan Gebyok Ukir Model baru seperti gambar di atas, dan juga membuat atau memproduksi gebyok sesuai pesanan, berkualitas, dengan harga yang murah.


GEBYOK UKIR DEMAK Adalah perusahaan yang memproduksi Gebyok Ukir  dari kayu Jati dan kayu sesuai pesanan. Perusahaan kami berdiri sudah lama di desa Genting Trengguli Demak Jawa Tengah. Kami selalu menjaga kepercayaan dari pelanggan kami / (GEBYOK UKIR DEMAK), karena kami sadar bahwa mereka adalah asset paling berharga untuk menjamin perusahaan kami tetap eksis dan berkembang pesat. Dengan berbagai sumber daya yang kami miliki kami berusaha untuk memberikan yang terbaik dalam kualitas produk Gebyok Ukir khususnya dan pelayanan. Dengan mengandalkan kualitas yang terjamin dan menjunjung tinggi nilai etik dalam bekerja, kejujuran, ketepatan waktu dan ketelitian dalam bekerja, kami selalu berusaha untuk membuat Gebyok Ukir dengan kualitas bagus supaya konsumen tidak kecewa dan harga bersahabat.


ANDA BERMINAT???
HUBUNGI :
  • 082325542187
  • 081228164906






Tidak ada komentar:

Posting Komentar